PEMKAB SIGI SULAWESI TENGAH BELAJAR BUDIDAYA KELOR DI DESA NGAWENOMBO KABUPATEN BLORA
Laporan: Pegawai Bappeda | Tertanggal 6 April 2017
Kedatangan Pemkab SIGI Provinsi Sulawesi Tengah

Pemerintah Kabupaten Blora menerima kunjungan dari PemKab Sigi Provinsi Sulawesi Tengah. Kujungan tersebut bertujuan untuk belajar budidaya kelor di Desa Ngawenombo Kecamatan Kunduran.

Rombongan Pemkab Sigi dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sigi Paulina dan istri Bupati Sigi Hazizah M. Irwan Lapatta diterima langsung oleh Wakil Bupati Arief Rohman mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, Senin Sore (3/4).

Lebih lanjut, Arief Rohman selaku Wakil Bupati mewakili Bupati Blora, didampingi Ibu Hj. Umi Kulsum menghaturkan selamat datang kepada Istri Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi di Kabupaten Blora.

Selasa pagi (4/4) rombongan diantar menuju lokasi budi daya kelor di Desa Ngawenombo Kecamatan Kunduran. Rombongan dilepas oleh Sekda Blora Bondan Sukarno, Asisten Setda Slamet Pamuji dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.   

Di lokasi budidaya kelor milik Dudi Kusnadi (Moringa Organik Indonesia), rombongan mendapat penjelasan tentang teknik budidaya dan penanaman kelor serta manfaatnya. Selain itu belajar produk dan learning bersama penyusunan dokumen kerjasama antara perusahaan dengan petani plasma tanaman kelor.

Komentar Anda