28 Juli 2020   15:29 WIB

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Bappeda

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Bappeda

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Bappeda

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) di Lingkungan Bappeda Kabupaten Blora yang diselenggarakan pada hari Jumat ,10 Juli 2020 bertempat di Ruang Pertemuan  lantai 2 Bappeda Kabupaten Blora. Dalam acara tersebut hadir pula Inspektur Kabupaten Blora (sebagai saksi serta narasumber) serta Pejabat Struktural dan Karyawan Karyawati Bappeda Blora.

Acara dimulai dengan mendengarkan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa. Acara Selanjutnya adalah Pembacaan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas yang dibacakan oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Blora dan dilanjutkan Penandatanganan bersama Pakta Integritas oleh semua karyawan dan karyawati Bappeda Kabupaten Blora.

Kepala bappeda Kabupaten Blora dalam sambutannya menyampaikan bahwa deklarasi Zona Integritas mempunyai maknanya sangat besar dan  bisa memberikan motivasi dalam pekerjaan, baik di lingkup Bappeda Kabupaten Blora maupun di luar lingkup Bappeda Kabupaten Blora. Beliau juga menyampaikan bahwa kita harus memberanikan diri untuk berikrar/deklarasi tanggung jawabnya besar untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi  Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Bappeda Kabupaten Blora.

Inspektur Kabupaten Blora mengapresiasi atas pelaksanaan Deklarasi Zona Integritas di lingkungan Bappeda Kabupaten Blora, dan ditambah pembinaan terkait disiplin jam kerja. Beliau juga berpesan bahwa, kita semua adalah pembangun komitmen dan penjaga integritas yang sudah ditanda tangani, yang selanjutnya mewujudkan pemerintahan yang baik dan akuntabel, dan kita bersama harus bisa mencegah adanya Korupsi, Kolusi dan Nipotisme (KKN), dan hal tersebut dapat diawali dari hal hal yang terkecil.


Info